Salama Daeng Piwing. Iya, kemarin saat diskusi di Depkominfo Proyek Nawala
oleh Awari disebut-sebut oleh Ibu Lolly dan Pak Freddy Tulung

Oya, jangan lupa, besok Daeng Battala' akan muncul di Kompas Minggu dalam
iklan Kompasiana bersama beberapa penulis Kompasiana dan juga Pak Jusuf
Kalla.  Saya akan pake pakaian coverall ala Drilling Engineer di rig.
Pokoknya tunggu kehadiran saya besok disana.

ATG

Pada 23 Januari 2010 11:38, Irayani Queencyputri <rar...@gmail.com> menulis:

> eh kemarin di forum diskusi depkominfo, ada nawala disebut-sebut lho..
> Banggaku.. Dalam hatiku sa bilang.. Wuih ini yg dalam project nawala,
> temanku itue.. :D

> jadi

> internet

www.amriltgobel.multiply.com