Ini salah satu tantangan paling berat sebenarnya, membuktikan pasar
bersih lebih besar dibanding pasar pornografi.  Tapi kalau memang
serius mau pake DNS Nawala, jangan lupa mempromosikan warnet pengguna
Nawala sebagai warnet bebas pornografi.  Terutama promosikan kepada
guru, orang tua dan masyarakat sekitar.

Metoda ini digunakan teman teman di Awari, yang terjadi:  warnetnya
lebih rame dibanding sebelumnya.   percaya deh, dari total pengguna
internet, pengakses pornografi itu sebenarnya kecil tapi penggunaan
bandwidth besar.  Jadi dari hitung2an bisnis tentu lebih menguntungkan
mereka yang "normal".

Pada 27 Januari 2010 09:42, Ipul <ipul...@gmail.com> menulis:

> untuk Haerul..
> coba lihat besok2, apakah penggunaan DNS Nawala ini akan berpengaruh ke
> jumlah pengunjung warnet ta ?

> --
> Salam,
>
> Ipul