like this!!

  ----- Original Message -----
  From: Amril Taufik Gobel
  To: blogger_makassar ; be-b...@googlegroups.com
  Sent: Friday, January 29, 2010 11:33 AM
  Subject: [blogger_makassar] Tampil Jadi Profil di Bumiputera News

  Kawan-kawan,

  Sekedar berbagi bahagia, Profil saya sebagai blogger dan juga nasabah
asuransi bumiputera muncul di Majalah
  Internal BP News (Bumiputera News) edisi Februari-Maret 2010. Silakan lihat
"penampakan"-nya seperti terlampir.

  Edisi yg lebih besar size-nya akan saya upload di Facebook dan Multiply saya,

  Thanks

  www.amriltgobel.multiply.com
  www.meme.yahoo.com/amriltg
  www.facebook.com/amriltg
  www.plurk.com/amriltg
  www.twitter.com/amriltg
  www.daenggammara.com

Nikmati Bulan C'RITA Flexi
(biCara iRIt Tiga rAtus rupiah)
Cuma Rp 300,- sepuasnya sekali bicara ke sesama
mulai pukul 23.00-0900,
untuk SLJJ gunakan 01017. Bicara dibawah 6 menit
tarif tetap Rp 49/menit (Des s.d Feb '10)
[...]
This Email Has been scanned : Anti Virus