Kopdar di Daeng Memang aja yuk, hari Sabtu saya mau ke sana nih....
* Sori nyamber aja...hehehe...pisss....

Wassalam,

________________________________
From: Irayani Queencyputri <rar...@gmail.com>
To: blogger_makassar@yahoogroups.com
Sent: Thu, February 11, 2010 3:32:01 PM
Subject: Re: [blogger_makassar] tanya soal buku Perkawinan Bugis

wah katanya tadi di warteg.. eh ternyata suka makan di DCost toh haha.. saya
baru sekali ke sana.

kopdar sih terserah kalian. mau kopdar ayo. ga mau kopdar, gpp :D
yg penting kalau berpapasan di jalan jangan kayak ndak kenal :)
kalau bos sudah ada waktu, kontak saja.

penjual coto? ada tapi sektor 1. cuma untuk rasanya, masih lebih enak di daeng
memang, ampera raya, jakarta. *lirik pak amril, DR, om hasant, piwing*

Recent Activity:        * New Members 3
Visit Your Group Start a New Topic
Komunitas Blogger Makassar
http://www.angingmammiri.org/

Switch to: Text-Only, Daily Digest • Unsubscribe • Terms of Use
.

Kirim email ke