Daeng Mus, di bawah aku lihat ada bisnis pulsa gram ya? saya pernah daftar
tapi ngak sengaja nomor idku terhapus, trus saya daftar ulang ngak bisa
lagi, gimana caranya itu, atau pakai nomor baru saja, trus ini bisnis memang
bagus ya

--
by Haerulsohib, sederhana dalam tampilan dan kaya mendadak tidak lama
lagi...:)

Kirim email ke