From: Ahmad Harakan <ak...@ipm.or.id>
Subject: Re: [blogger_makassar] Innalillahi Wa Innailaihi Rajiun.. Selamat
Tinggal Sahabatku,,
To: blogger_makassar@yahoogroups.com
Date: Sunday, February 14, 2010, 10:45 PM

      iye...  kalau g salah ultah am ke 2 bareng endra fatara dan anhie

2010/2/14 Irwin Day <irwin....@gmail. com>

Turut berduka cita utk kawan kita :(Sent from my mobile device -
Arahkan DNS anda ke 180.131.144. 144 dan 180.131.145. 145 untuk akses internet
bebas pornografi dan situs negatif lainnya. email pengaduan situs anda ke
i...@nawala. org