From: Irayani Queencyputri <rar...@gmail.com>
Subject: Re: [blogger_makassar] Kepingin Baju Anging Mammriri
To: blogger_makassar@yahoogroups.com
Date: Tuesday, February 16, 2010, 8:35 AM

      kalau ada mi uang dari hasil sponsor acara kemarin
*siul2*

2010/2/16 i R a <i...@arisan- bb.com>

Jadi kapan tawwa part 4nya

*siul siul*

.....Jombloh Jombloh Bahagia..... .From:  Nhie Wardiani <anhiewardiani@
gmail.com>
Date: Tue, 16 Feb 2010 09:27:02 +0800To: <blogger_makassar@ yahoogroups.
com>Subject: Re: [blogger_makassar] Kepingin Baju Anging Mammriri

      hai arief ....*kedip kedip ganjen*

produksi kaos Am sudah sampe 3 part mi
tapi semuanya sudah laku mi terjual ...jadi  tunggu maki' produksi kaos
berikutnya nah ;)

siapa tau kita tertarik sama pin dan stiker AM ....masih ada loh stok nah ;).
mau ki' beli??

*tetap menjual*

2010/2/16 syamsul arif <arief_magic@ yahoo.co. id>

Saya blogger anging mammiri yang gak pernah ikut kopdar dan jarang nimbrung di
milis. Tapi ada satu keinginan saya dan juga mungkin teman-teman lain yang
senasib sama saya. Ingin memiliki baju yang ada gambbar Pacca.

Saya mau nanya, gimana caranya biar bisa dapat baju tersebut????
???ThanksAriefwww.catatan- akhir-kuliah. blogspot. com

--

.: Nhie
.: http://nhie. wordpress. com