Kota Makassar sering dilanda pemadaman listrik bergilir. Salah satu dampaknya
pada tempat praktek dokter. Daeng Itung (bukan nama sebenarnya), seorang dokter
yang membuka praktek dokter spesialis THT suatu malam saat membuka praktek,
kedatangan  seorang pasien wanita cantik namanya Daeng Intang. Ia ingin
diperiksa karena sakit pada telinganya.

Sesampainya di tempat praktek dokter, sang dokter  yang tampan itu menyuruhnya
berbaring untuk di periksa di lubang telinganya. Namun saat si pasien
yang cantik jelita baru berbaring di tempat pemeriksaan tiba-tiba lampu
padam.

Pasien : “Wah….bagaimana ini Dok? “
Dokter : ” Gak apa -apa, Nona berbaring saja di situ, dan ikuti apa kata-kata
saya”
Pasien  : ” Ya dokter…akan saya ikuti kata-kata dokter”.
Dokter : “Nona, tolong tuntun telunjuk saya ke lubang telinga Anda.”
Pasien : “Baik, Dok!”

Tak lama kemudian dokter THT itu berkata : “Nona, seingat saya lubang telinga
Anda tidak sebesar ini.”
Pasien : “Benar, Dok! Tapi seingat saya telunjuk dokterpun tidak sebesar ini……”
Dokter : ah…ah..ah……!!!???$$$@@@

(Didaptasi dari sebuah portal populer).

      Lebih aman saat online. Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih
cepat yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis.
Dapatkan IE8 di sini!
http://downloads.yahoo.com/id/internetexplorer/

Kirim email ke