Alkisah, seorang suami sebutlah namanya Daeng
Bella. Dia mempunyai seorang istri yang memiliki insting yang tajam
bila suaminya berdekatan dengan wanita cantik, apalagi wanita muda dan
seksi.

Suatu waktu, Daeng Bella
sedang jalan-jalan di Mall di Makassar. Tiba-tiba dia kehilangan
istrinya. Spontan timbul niatnya mendekati seorang wanita cantik di
sebuah konter di Mall itu dan berkata, “Maaf, saya kehilangan istri
saya di sini, bisa ngobrol barang tiga atau lima menit?”
“Loh kenapa?” tanya wanita cantik itu. “Apa hubungannya dengan saya?”.
“Karena tiap kali saya ngobrol dengan gadis cantik, istri saya bisa tiba²
muncul entah dari mana.”

Wanita itu pun memaklumi, dan Daeng Bella pun tambah bersemangat….

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam?  Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com

Kirim email ke