Ok
Sent from my BlackBerry® wireless device via Vodafone-Celcom Mobile.

-----Original Message-----
From: Irayani Queencyputri <rar...@gmail.com>
Date: Wed, 14 Apr 2010 13:00:16
To: <blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [blogger_makassar] Fwd: Menjelang Penutupan Voting The Bobs,
        Persaingan Makin Ketat

kalo punya beberapa browser, pake masing2 sekali
trus clear cache trus bikin lagi

kalau mau mudah, pake firefox, tapi harus firefox yang versi 3 koma sekian.
klik Tools > Start Private Browsing

trus bikin votingnya

klik Tools > Stop Private Browsing

demikian seterusnya, start stop terus hahaha

udah 21% neh tapi nonadita 23%

>>> www.amriltgobel.multiply.com
>>> www.meme.yahoo.com/amriltg
>>> www.facebook.com/amriltg

> [...]