Rekan rekan AM'ers

Minggu lalu saya ikutan acara Kumkum 2010 ( kumpul kumpul komunitas)
saya tidak bisa menjelaskan secara detail soal acara ini, tapi terus
terang setelah pulang dari acara tersebut yang ada dalam pikiranku:
Inilah bentuk pesta komunitas yang sesungguhnya.
- Jauh dari "pengkultusan" personal
- semua yang hadir seperti terlibat dengan acara tersebut (tidak ada
yang datang trus merasa sebagai penonton yang bengong-bengong mo
ngapain)
- semua komunitas yang hadir dengan keunikan masing masing dan diberi
kesempatan untuk menjelaskan apa kegiatan dan tujuan komunitasnya
- ada booth untuk masing masing komunitas dengan kegiatannya masing masing
- Tidak ada nama besar dari mereka manapun di acara tersebut, tidak
ada pesan pesan sponsor yang kadang mendominasi acara
- tidak perlu dengar pidato tak penting dari pejabat negara, acara ini
milik komunitas tidak perlu pengakuan dari pejabat negara
- it's green party: tidak ada sampah berceceran, tidak ada selebaran
yang dibuang buang karena memang tidak diperbolehkan bawa pamflet,
flyer promosi
- foto fotonya sa uplod disini
http://www.facebook.com/album.php?aid=166123&id=533653381&l=dad65dd1db

intinya, acara ini sangat membumi dan membuat semua yang terlibat
didalamnya baik panitia, peserta dan pengunjung terjadi interaksi yang
akrab tanpa jarak, tidak ada yang "ngartis" tidak ada yang "narsis".
Media biasanya akan menjauhi acara seperti ini, tapi rasanya tak
pantas mengorbankan para blogger yang sudah datang jauh jauh demi
berita di media.

Semoga PB2010 dengan wanita kursi-nya bisa merubah pandangan terhadap
PB yang cenderung mulai membosankan dan memang saya sudah terpikir
PB2009 adalah yang terakhir saya iikuti kalau panitianya masih itu itu
juga dan tidak ada perubahan pada konsep acara ke konsep yang lebih
akrab dan membumi bagi pesertanya.

Pada 23 April 2010 09:18, Irayani Queencyputri <rar...@gmail.com> menulis:

> *memantau thread ini dengan seksama*
> yak, terus ungkapkan PB impian kalian, ini bisa jadi masukan buat saya..
> makasih ya teman-teman.. sekali lagi makasih..
>
> saya cinta kalian! :-*
>
> --
> Peace, Love and Smile :)
> Rara