----- Pesan Diteruskan ----
Dari: Kompetisi Blog <blog.mach...@yahoo.com>
Kepada: azhis jie <chaching_...@yahoo.com>
Terkirim: Kam, 6 Mei, 2010 07:53:34
Judul: Bls: Cara Posting Artikelnya gimana kak ??

walaikumsalam

Begini, setelah kamu register, kamu bisa login pake username yang uda
didaftarkan
Nanti kamu klik aja menu "Add Blog", nah disitu kamu masukkan url dari
artikelmu. URL artikel ya, bukan URL blog.
Btw, ini adminnya cuma 1 aja. Dan bukan orang sekampung aja. cukup mas/mbak aja
uda cukup :D

Kirim email ke