film Cowboy Cengeng, ada lakon gigolonya?
Soalnya saya generasi Spongebob ji kacian

--- Pada Jum, 7/5/10, Ipul <ipul...@gmail.com> menulis:

Dari: Ipul <ipul...@gmail.com>
Judul: Re: [blogger_makassar] Humor Akhir Pekan: Pembuatan Film Cowboys in
Rotterdam
Kepada: blogger_makassar@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 7 Mei, 2010, 10:21 PM

      oh iyya..klo daeng Nuntung generasinya lebih ke belakang lagi..jauh
sebelum koboi cengeng muncul...hehehe
daeng Nuntung ini generasi "Doea Tanda Mata"
hahaha

2010/5/8 daengnuntung <daeng.c...@gmail. com>

Saya juga gak tahu
Maksudnya apa ya?

:D

www.denun.net / sent from my deNunBerry®From:  "Mudzakkir" <uch...@gmail. com>
Date: Sat, 8 May 2010 05:17:47 +0000To: <blogger_makassar@ yahoogroups. com>
Subject: Re: [blogger_makassar] Humor Akhir Pekan: Pembuatan Film Cowboys in
Rotterdam

Apalagi saya yang generasi spongebob.
____________ _________ 
http://ucha- weblog.com
From:  Ipul <ipul...@gmail. com>
Date: Sat, 8 May 2010 13:09:16 +0800To: <blogger_makassar@ yahoogroups.
com>Subject: Re: [blogger_makassar] Humor Akhir Pekan: Pembuatan Film Cowboys
in
        Rotterdam

      hmm..koboi cengeng...
generasi MTV mungkin ndak paham di mana letak lucunya klo bicara soal Koboi
Cengeng..
tapi generasi sebelumnya sy yakin tau dan kenal sm salah satu film legendaris
ini..
memang klo kita nonton lagi sekarang, film ini kesannya kek talek-talekang.
.padahal dulu pasti lucu setengah mati..

**eh, maaf OOT..hehehe

2010/5/8 Andi Zulkifli Nurdin <andi.zulkifli@ gmail.com>

      Ha ha cowboy cengeng mi saja daeng lalo

--