Harganya berapa Pul?

www.denun.net / sent from my deNunBerry®

-----Original Message-----
From: Ipul <ipul...@gmail.com>
Sender: blogger_makassar@yahoogroups.com
Date: Wed, 19 May 2010 15:38:48
To: blogger_makassar<blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: [blogger_makassar] test..

hanya mau ngetest,kirim email pake iPad..hehehe

so far keknya iPad memang keren,dari segi tampilan jelas bikin orang
jadi melirik iri..saya kasih skor 9/10
dari segi kemampuan,fiturnya oke, multi touchnya keren cuma ndak tauk
bisa tahan berapa lama..kkarena biasanya itu jadi penyakit touch
screen. saya kasih skor 7.8/10, saya kurang nyaman dengan kibord multi
touch,maklum biasanya pegang cangkul..hehehe
dari kecepatan jelajah,skornya sy kasih 7.5/10. lumayan cepat tapi
daya jangkau wirelessnya kurang kuat,kalah sama laptop.
grafis, ini yang keren...saya kasih skor 9/10
suara, keren juga..laptop dengan fitur apapun kayaknya lewat..skornya 9/10

overall, skornya 8.5 / 10
luar biasa..bikin ngiler pokoknya..hahaha

sekian...

::dikirim dari iPad-nya orang::

Ipul
Pokoknya Pearl Jam, Titik ! ™