From: "n t a n" <ntan.mi...@gmail.com>
Sender: blogger_makassar@yahoogroups.com
Date: Mon, 28 Jun 2010 07:47:47
To: <blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [blogger_makassar] Wasit Jerman VS Inggeris tewas tertembak

Awwaaah! Seriusku lagi
*tinju2 DM*

http://baidoeri.com | twitter: @ntans | plurk: @ntan | koprol: @ntan | 4sq:
@ntan | FB: /ntantintoon

-----Original Message-----
From: "MRD Marowa" <mar...@gmail.com>
Sender: blogger_makassar@yahoogroups.com
Date: Mon, 28 Jun 2010 07:45:26
To: <blogger_makassar@yahoogroups.com>

Bloemfontein - Wasit Jorge Larrionda dari urugay yang memimpin pertandingan
inggris vs jerman dalam lanjutan laga Piala Dunia 2010 malam tadi menemui
ajalnya, tidak lama berselang setelah selesai memimpin pertandingan antara
inggris vs jerman, Wasit Jorge Larrionda tewas tertembak tepat dikepala oleh
orang yg tidak di kenal, yang di duga seorang penembak jitu.

Beberapa saksi mengatakan bahwa kejadian itu begitu cepat terjadi tiba tiba
saja terdengar suara tembakan dua kali berturut - turut yang di duga berasal
dari salah satu kamar hotel yang tidak jauh dari

Mangaung/Bloemfonte in - Free State Stadium, tempat dimana pertandingan Jerman
VS inggris di adakan semalam.

Sementara saat ini kepolisian setempat sedang menyelidiki keterkaitannya dimana
saat itu Wasit Jorge Larrionda menganulir sebuah gol Frank Lampard ke gawang
Jerman tidak disahkan dari Tim Inggris.

Sampai berita ini di turunkan, Pelaku penembakan belum di ketahaui dan di
pastikan nggak bakalan di ketahui, karena gw keburu bangun dari tidur

Xixixixixixixixi™

Piiiiiiiissssss,
-DM-
Kamus Bhs Daerah: http://kamusitas.com