--- Pada Rab, 30/6/10, Ipul <ipul...@gmail.com> menulis:

Dari: Ipul <ipul...@gmail.com>
Judul: Re: [blogger_makassar] Brazil Juara Dunia 2010
Kepada: blogger_makassar@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 30 Juni, 2010, 12:49 AM

      ah..sy ndak butuhji Messi, Tevez,Higuain and other Albiceleste's army..

sy sudah cukup puas dengan Oezil, Schweinsteiger, Khaderi, Friedrich, dan other
Germany's team...:)

2010/6/30 daengrusle <daengru...@gmail. com>

      wah, maradona? as a player, we admire himbut as a coach, we ignore him..
we just need Messi, Higuain, Tevez, and other albiceleste's squad on the
field, Maradone, just ignore him...he is nothing as a coach anyway...

2010/6/30 Ipul <ipul...@gmail. com>

      tapi el pibe del oro sudah mulai sombong sa liat..

de bilang : Capello harus menonton Jerman vs Argentina. dia harus belajar
bagaimana saya mengalahkan Jeman.

tattalekang sekali...
nibeta laloko...

2010/6/30 daengrusle <daengru...@gmail. com>

      ARGENTINA!!! !

Cruyff: Permainan Brasil Membosankan
                                 Rabu, 30 Juni 2010 | 13:25 WIB

                                        Besar
                                        Kecil
                                        Normal

                                   Brasil VS Portugal. AP Photo/Roberto Candia

                                        TEMPO Interaktif,Johannesburg: Mantan
 penyerang Belanda Johan Cruyff menilai Brasil adalah tim yang
membosankan. Presiden kehormatan Barcelona itu menegaskan ia tidak akan
membayar untuk menonton laga juara dunia lima kali itu bermain.  Kritik Cruyff
disampaikan setelah melihat
pendekatan prgamatis Carlos Dunga di timnya. Mantan kapten Selecao di
Piala Dunia 1994 itu lebih mementingkan pendekatan bertahan ketimbang
permainan indah yang selama ini dianut tim Samba.  Meski menang meyakinkan 3-0
dari Cile di 16
besar untuk bertemu Belanda, Cruyff tak terkesan melihat permainan
Brasil. Ia menegaskan performa Lucio dan kawan-kawan tak beda dengan tim
 lainnya yang tampil di Afrika Selatan.  “Saya tidak akan pernah membeli tiket
untuk menonton pertandingan
tim Brasil. Kemana permainan indah yang biasa diperagakan Brasil di
Piala Dunia kali ini?” ketus Cruyff, Rabu (30/6).  “Saya melihat tim Brasil
saat ini dan ingat
pemain-pemain seperti Gerson, Tostao, Falcao, Zico atau Socrates.
Sekarang saya hanya melihat permainan Gilberto, Felipe Melo, Michel
Bastos, dan Julio Baptista,” papar Cruyff.  “Di mana magis Brasil? Saya bisa
mengerti mengapa Dunga memilih
para pemainnya namun di mana pengatur serangan atau keterampilan
menggoreng bola di lini tengah? Saya tidak berpikir ada penonton yang
ingin menonton permainan mereka,” Cruyff menambahkan.  Brasil, menurut Cruyff
perlu lebih bermain
dengan intensitas lebih. “Lebih menggigit di lapangan karena mereka
bukan tim spesial, mereka seperti tim lainnya di Piala Dunia kali ini,”
tegasnya.  “Fans selalu ingin
menikmati permainan Brasil, menikmati fantasi mereka di Piala Dunia.
Namun mereka belum mendapatkannya pada musim panas ini,” jelas Cruyff.
  Cruyff mengakui jika Brasil dihuni
banyak pemain bertalenta. Namun menurutnya mereka bermain lebih bertahan
 dan kurang menghibur. “Ini memalukan bagi fans dan turnamen. Mereka
adalah tim yang ingin dilihat orang-orang,” katanya.  Belanda akan menghadapi
Brasil di Port
Elizabeth pada Jumat (2/7) untuk memperebutkan tiket semi final.
2010/6/30 HMS Habibi Mahabbah <hms.mahabbah@ gmail.com>

      Putaran Berikutnya semakin berat bagi negara pesaing kandidat juara.
Siapa yang dukung Brazil?

List Pendukung Brazil Juara Dunia 2010

1. Habibi Mahabbah

2.
3.

--
salama'

daengrusle
http://daengrusle. wordpress. com

YM: daengru...@ymail. com

FB/GTalk: daengru...@gmail. com

::: People are enemies of what they don’t know - Imam Ali kw :::

Ipul
Pokoknya Pearl Jam, Titik ! ™
http://daenggassing .com

http://bukitbaruga. wordpress. com/