Teman sekalian, saya baru saya (mungkin) hampir menyelesaikan situs layanan
Jual beli gratis milik kantor saya.

Pengguna bisa menggunakan situs ini untuk jualan produk, atau membeli
produk2 secara online.
Ini situs e-commerce tanpa shopping cart (kecenderungan orang Indonesia
sepertinya tidak terlalu menyukai sistem shopping cart --ribet.com--)

Silakan ditest dan dikunjungi, nama situsnya *Jubelon™*
alamat situsnya *http://jubelon.com*
Sekarang ini statusnya masih dalam tahap uji coba. Insya Allah dengan doa
kawan semua, bisa selesai dalam minggu ini.

Kalau mau mendaftar, silakan mendaftar,
Cara pendaftaran bisa dilihat di:
*http://jubelon.com/bantuan/menjual-di-jubelon*<http://jubelon.com/bantuan/menjual-di-jubelon>

Tolong kalau ada ditemukan kutu (bugs, maksudnya), laporkan ke saya, atau
melalui menu kontak yang tersedia.

Mohammad Mustamar Natsir
Google Talk: profmusta...@gmail.com Y! messenger: profmustamar
[image: Facebook] <http://facebook.com/mustamar>