Hahhaha...piss mas...maaf bercanda nih....kalau ke makassar coba juga
makanan khasnya seperti coto, pallubasa, pallubutung, dan masih banyak lagi,
Oke...salam kenal ya mas Didut, pasti ini bukan nama aslinya khan, hehehe...

Oke sekali lagi PISS ya....salam dua jari dari makassar...:))

--
http://haerulsohib.blogdetik.com
http://haerulsohib.blogspot.com

Senyum manis, senyum cerah, senyum bahagia, senyum keihklasan, & PISS
Yaw...:)

Kirim email ke