From: "John Chendra" <jchen...@gmail.com>
Sender: blogger_makassar@yahoogroups.com
Date: Wed, 14 Jul 2010 13:52:04
To: blogger_makassar@yahoogroups.com<blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [blogger_makassar] [info] Firefox 4.0 Beta 1

Hmm, coba saya lurusken dikit sekalian share pengalaman pake FF4 ini..

1. Firefox 4 Beta 1 secara default (seperti ff beta lainnya) terinstal secara
terpisah. Jadi painless install dan uninstall, ff lama tetap ji ada di
tempatnya..
2. Banyak Add-on yang memang belum nyambung, dari beberapa yg saya punya, cuma
flashgot yang jalan, tapi memang cuma itu yang krusial bagi saya :D hehehe
3. Crash? Tak pernah sekalipun.. :P
4. Firefox 4 makin menguatkan fakta bahwa Google Chrome sudah jadi 'kiblat'
baru dari perang Browser. Kata Amad: "ah safari sudah kaya' gitu dari dulu.."
Tapi kata saya: tapi baru setelah chrome ada baru yang lain ikut2an :p hehehe
5. Firefox 3.x seri terakhir bukan 3.6.3, tapi 3.6.4... Ntan kayaknya tetep
harus ngapdet lagi hehehehe..
6. Lupa, dari awal harusnya ada tag #basb.. ah sudahlah! :D

Eh, saya bahas ini utk versi Windosnya ya.. Entah kalo di penguin ato kebun
apel.. :p

SalanG,

John
PS. Saya ngikutinnya via filehippo.com, update s/w barunya lumayan cepat dan
lebih sedikit iklan nda kaya di situs2 lain macam majorgeek atau download.com..
Tanpa tujuan ngiklan, tapi situs kuda nil itu very rekomendid lah utk urusan
apdet sofwer..
Sent from BlackBerry® on 3