Covernya desain sendiri ya, De-Bat? Ada yg bisa bantu lagi desain cover atau
tutorial singkat bikin cover?

DL

--- Pada Sel, 20/7/10, Amril Taufik Gobel <amri...@gmail.com> menulis:

Dari: Amril Taufik Gobel <amri...@gmail.com>
Judul: Re: [blogger_makassar] E-Book Kumpulan Cerpen saya sudah Terbit !
Kepada: blogger_makassar@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 20 Juli, 2010, 3:25 PM

      Mus,
Setelah sign-in, klik "SELF PUBLISH" di bagian atas. Setelah itu nanti masuk ke
bagian penjelasan soal self publish ini.Lalu klik "SELF PUBLISH NOW!" pada
bagian bawah penjelasan tersebut.

Kemudian masuk ke halaman "Publish my ebook" silahkan diisi semuanya, termasuk
lampirkan naskah buku serta covernyalalu, submit. Nanti pihak admin Evolitera
akan pelajari, dan dalam 2-3 hari sudah terbit. Simple kan'?
Selamat mencoba. Ditunggu tulisan2-nya
Oya, ada lomba berhadiah MacBook dan Ipod lho berupa evolitera award
http://www.evoliter a.co.id/themes/ main/awards. php?language= en

ATG

Pada 21 Juli 2010 05:15, mus mimin <primus022002@ yahoo.com> menulis:

      De-bat,

Saya sudah register di Evolitera tapi masih bingung cara buat E-Book. Mohon
pencerahannya/ tutorial singkatnya.

DL