________________________________
Dari: "mar...@gmail" <mar...@gmail.com>
Kepada: blogger_makassar@yahoogroups.com
Terkirim: Sen, 16 Agustus, 2010 23:37:56
Judul: Re: [blogger_makassar] Re: [Pesta Blogger 2010] Konferensi Pers, 18
Agustus, 11.00

Waaahh... ada apa nih?
Siang2 koq ngomongin ES TELER segala, sama aja dgn penganiayaan tidak langsung.

Sebuah keputusan yang mungkin saja paling baik, tp kurang tepat, apapun
alasannya.
Dengan acara seeprti ini, mau tidak mau, suka tidak suka, sudi tidak sudi,
mengundang berbagai pertanyaan, yg mungkin panitia sudah mengoleksi setumpuk
jawaban2 arif.
Terlepas apapun itu(soalnya akhir2 ini jarang mantau milis), yang sempat dan
memungkinkan, baik dari segi waktu maupun tempat ataupun alasan lain,
silakanlah
datang meramaikan.
Yang mau ikut tp terkendala dgn berbagai alasan, saya hanya bisa mengucapkan,
"Nasib lo...!!!!", "Jarrako..!!!!", "EGP...!!!!". Atau kalau mau dihaluskan
bahasanya, "Mungkin nasib anda memang lagi apes. Bersabarlah!":) .
XIxixixixixixixixi

piiiiiiisssssss,
-DM-
*mantan blogger*