beh! baru liat kalo disini rame. hahaha!

jadi mari dirangkum perihal pulkam-memulkam ini

Pasti pulkam ke Makassar:
1. daeng bisot : Rencana dgn KM. Bukit Siguntang. Dari Maumere tgl 28, tiba
Mks Tgl 29
2. om hasant : 4 september 2010 ke makassar, dan punya 3-4 hari di makassar
sebelum beliau dan keluarga ke kampung halaman
3. daeng mappe : Insya Allah saya pulang, Tapi bukan hanya pulang lebaran,
skalian pindah ke Makassar. (tapi blom ada tgl??)
4. ally :Tanggal 4 sept , saya di makassar, tapi cuman transit bentar. Balik
lagi tanggal 18 Sept. Tapi cuman bisa main sehari.
5. ilham : tgl 3 ato 4 ke Makassar hingga puas deh disana

Tentatif pulkam ke Mks
1. rara: kalo ada duit :P

Ndak pulkam di Makassar:
1. nhie: di Jakarta
2. ina : di Jakarta
3. daeng ipul: di jogja ato semrang?
4. pak amril: di jogja
5. daeng marowa: di jatibening
6. piwing : di jakarta
7. sabri: open house utk lebaran, hayo pada datang! minta alamatnya daeng
nah.

yak sapa lagi?

--
http://baidoeri.com