Mang Ucup yang lagi mabok......

Arak tidak bisa bikin mabok kalau manusianya tidak ingin mabok,
Racun tidak bisa membunuh kalau manusianya belum ingin mati!

Uang dan harta pun bisa memabokkan kalau pemiliknya hobi banget,
Wanita pun bisa memabokkan kalo si lelaki hobi mengoleksi yang
cantik-cantik!

Dunia nyata memabokkan kalau sang manusia tidak sadar sedang berada
dimana.....
Dunia maya jadi nyata manakala si manusia menganggap itu sebagai fakta!

Kalau mang Ucup mabok, pasti bukan lanaran arak semata....melainkan mang
Ucup kepengen mabok aja!........hahahaha......

Salam soja dari surabaya,
tirta

On Sun, 13 Feb 2005, Mang_Ucup wrote:

> Wong Ma Bok bukan adiknya Tan Tjeng Bok
> Baru saja bisa cebok, tapi sudah
> Nyo-Sa-Ni - Nyontek sana sini untuk bisa Nu-San-Ni - Nulis sana sini dikirim
> ke Mil-San-Ni - Milis sana sini Sehingga ditahun ayam jago Bisa berkotek
> sesumbar seperti yg jago Karena kebanyakan minum arak cap Jago
>
> Meninggalkan pondok tapa,
> karena jiwa pikun terpanggil,
> melihat dunia maya yang belum selaras
> karena banyak yang masih sadar

> [...]