From: "Akhmad Bukhari Saleh" <[EMAIL PROTECTED]>
> Ataukah maksud Handoko-heng adalah ada seruas dari Jalan Malioboro yang
> pernah bernama Jalan Pecinan? Kalau iya, bagian yang mana?

Betul, Malioboro mulai dari Hotel Garuda hingga perempatan Gandekan, lalu
dari perempatan Gandekan ke selatan, kalau tidak salah hingga perempatan
kantor pos dulunya bernama Jl Pecinan, lalu beberapa ganti nama, kalau tidak
salah ingat ganti Margomulyo, lalu A. Yani, dan sekarang saya kurang
memperhatikan - apa masih A Yani atau malah dinamakan Malioboro semua. Nanti
coba kalau lewat saya perhatikan lagi. Terima kasih koreksinya.

Han

http://us.click.yahoo.com/5F6XtA/.WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM