Sent: Friday, March 04, 2005 1:42 PM
Subject: [budaya_tionghua] Re: Afganistan Penghasil Terbesar Opium Dunia

sdr.Budiman ,

perlu anda ketahui bahwa USA dalam hal ini adalah CIA sendiri juga
menjual heroin kepada warganegaranya sendiri.
John Kerry sewaktu menjadi senator pernah menginterogasi pimpinan
CIA mengenai penjualan heroin untuk pembiayaan kegiatan CIA.
Pada masa perang dingin USA juga mendukung secara diam-diam
penjualan heroin di Golden Triangle yang dilakukan oleh mafia Chao
Zhou untuk membiayai pendanaan melawan komunisme.

Bahkan ada catatan bahwa para pejuang kemerdekaan Indonesia pernah
menjual ganja pula. Sayangnya saya lupa detailnya. Mungkin ada yang
tahu detailnya ?

hormat saya ,

Xuan Tong

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "BUD'S" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Alamak, Rupanya si Taliban yang sangat Ketat Menjalankan Ajaran
Agamanya Juga sebagai Produsen Opium yang merupakan Bahan Baku
Heroin.

> Jangan2 Invasi Amrik ke Sana mendapat Restu dari Negara
Sekitarnya, Karena Khawatir Dampak dari Barang Haram Tersebut.

> Bagaimana dengan Sebagian Orang2 Indo yang dulu mendukung Taliban,
Apakah ngak sekalian Import Opiumnya saja dari Mereka, Itung2 agar
mereka bisa Bangkit kembali dan ada dana untuk Berperang lagi
melawan Amrik dan Pemerintah Afgan yang dianggap sebagai Boneka
Amrik.