Apa iya yah ???

Open Quote > Bukankah Yesus pernah mengatakan bahwa ia datang ke
           > bumi bukan membawa damai, melainkan pedang yang bisa
           > membawa perpecahan antara orang tua dan anak? Close Quote

Hush, kalau tidak ada supporting data utk comments seperti ini....bisa di
tuntut dengan clausal: mengatakan hal yg tdk menyenangkan....Loh!!!
hati-hati sampeyan kalau menulis...!!!

Fundamental dan non fundamental...yah sami-mawon; itikat nya baik utk
membawa umat yg tdk percaya menjadi percaya.

Jadinya, umatnya sendiri yg harus sensitive dan clever utnk menerima atawa
menolak ajaran yg di ajarkan...., wong sama-sama Chino; yah opo tumon, kalau
gontok-gontokan karena urusan perbedaan prinsipal yg seharusnya harus
dipertanggung jawabkan secara horisontal, bukan vertikal...

rgds/ rudy

copy...