SETUJU!!!

bem

-----Original Message-----
From: budaya_tionghua@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of udayana_2000
Sent: Friday, May 13, 2005 11:23 AM
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Subject: [budaya_tionghua] Re: Profile Calon Fisikawan Indonesia (chinese)

Rekan-rekan,
Tolong rekan kita "Jeritan Bisu" nggak diolok-olok atau di- "becandain"
begitu. Kalau kita merasa penilaiannya "miring", berilah kesempatan supaya
dia melihat dari sisi lain dengan cara yang santun. Kalau di-"ledekin"
begitu kan orang akan menutup mata, telinga, dan hatinya.

Soal OFI, sebagai etnis Tiong Hoa saya juga bangga dengan prestasi mereka tp
menurut saya jangan terlalu "excited" melihat kesukuannya.
Tidak semua yang kita rasakan bijak untuk diungkapkan. Apalagi kita ingin
Tiong Hoa di Indonesia ini dilihat secara objektif. Kalau dia terlibat
illegal logging, jangan dilihat cinanya. Sebaliknya, kalau dia berprestasi,
juga jangan lihat cinanya. Lihatlah sebagai Warga Negara Indonesia.

Udayana

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, Edy Wijaya <[EMAIL PROTECTED]>