Salut untuk rekan perfect harmony yang menanggapi posting tentang Eddy
Tatimu ini dengan kepala dingin dan lapang dada.

Kalau ada seseorang pindah agama (katakan dari agama A ke agama B),
maka kesaksian orang tersebut sepatutnya diberikan ke penganut di
agama B. Dengan kata lain "untuk kalangan sendiri". Komentar yang
bersifat negatif tentang agama A di depan penganut agama A hanya akan
menimbulkan sakit hati. So, jangan posting kesaksian Eddy Tatimu ke
milis ini tidak pada tempatnya.

Udayana

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "perfect_harmony2000"

----- deleted