Semarang, 09 Juni 2005.

Salam,

Dengan melalui mailling list ini, saya mohon bantuan
dari teman-teman yang mengetahui / mempunyai artikel /
naskah tentang klenteng, latar belakang / sejarah
klenteng dll ( segala sesuatu yang berhubungan dengan
klenteng, khususnya yang di Semarang ).

Naskah tersebut saya perlukan untuk menjadi menjadi
dasar rencana penelitian saya tentang klenteng di
Semarang.
Sebab, selama ini yang terkenal hanya klenteng di
daerah Pecinan saja, padahal masih banyak
klenteng-klenteng di luar daerah Pecinan Semarang.

Atas perhatiannya, saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,
Irawan R

How much free photo storage do you get? Store your holiday
snaps for FREE with Yahoo! Photos http://uk.photos.yahoo.com