TANYA: Benarkah seseorang yang datang minta dikwamia, rohnya sudah
dikuasai terlebih dulu ?

JAWAB: Ya, benar. Rohnya sudah berada di dalam cengkeraman roh
yang saya pelihara. Sejak itu roh pasien harus tunduk pada roh saya
apapun
yang saya perintahkan. Misalnya saya ramalkan bahwa orang itu akan
bercerai,
maka rohnya tunduk 100% dan dia pasti akan bercerai! Padahal
> sebenarnya
belum tentu ia akan bercerai. Roh kamilah yang justru menakdirkan,
merencanakan semuanya itu. Ini, yang saya pikir paling tepat.
Makanya,
tukang kwamia yang makin jitu, makin berbahaya, berarti yang
dipeliharanya
makin hebat. Bekingnya makin hebat.

jawab:
Saya rasa tidak masuk akal yang mengatakan menggunakan roh.
Saya pernah membaca buku tentang hongsui, ilmu ramal lainya tapi inti
dasarnya sama (ilmu ramal tiongkok). 50 % itu dari manusia itu
sendiri.50% lagi dari energi alam sekitarnya.
Ilmu kwamia itu bisa 100% berhasil tergantung dari manusianya sendiri
Kwamia berjalan bila manusia mengetahui  karma (perbuatan )baik atu
buruknya pada diri kita. Sisanya adalah Perbuatan masa lalu kita (itu
sih ngak usah dipikirkan, satu nasihat yang saya dapat dari suhu saya
adalah bagaimana membangun yang sekarang dan yang akan datang, kalau
merasa sulit jangan menyalahkan karma yang lalu. tetapi menantang
yang ke depan). Perhitungan kwamia itu sulit loh (bahkan saya sendiri
belum tentu bisa. Susah hitungnya kaya mempelajati ilmu fisika).
Kalo mao peliharah roh itu namanya sesat. Tukang kwamia itu bukan
dukun sakti. Dia hanya memperhitungkan segala seuatu dengan hati -
hati. Tukang kwamia yang asli tidakkan melakukan hal seperti itu. Dia
menghitung berdasarkan yang iya dapat..