kalau orang kemasukkan dan Dimasuki itu beda , kalau kesurupan itu orangnya
tidk sadar dan tidak tahu apa yang terjadi , terjadi begitu saja , kalau
orang Dimasuki atau di program memasukkan Kwan Im , atau Sun Go Kong itu
adalah kejadian Split Kepribadian , artinya Kepribadian orang tersesebut di
pecah menjadi Kuan Im (seolah olah ) , dia menirukan sura , gerak
berdasarkan ingatan rekaman  bawah sadar /memory yang di ingat mengenai
siapa Kuan Im , Sun Go Kong
cara untuk ngetest yang mudah suruh dia tebak ultahnya papah anda , mamah
anda , atau anak, kalau benar jam berapa lahirnya , kalau dia tahu memang
jago (jangan ada datya spt KTP di tas karena dia bisa lihat , usahakan dan
cari data yang anda tahu saja , dan niatkan diri anda di tutup dari semua
hal , untuk orang atau siapa saja yang mau lihat , kenapa , ada orang yang
dapat membaca pikiran orang )
Banyak orang tahu kejadian masa lalu ... itu tidak aneh karena semua itu
terekam semua dalam , pakaian , perhiasan , atau barang yang anda pakai
saat bertemu dgn peramal tsb , shg dia seolah-olah hebat tahu segalanya ,
tetapi sebetulnya cuma baca rekaman
Sedang membaca rekaman masa yang akan datang itu dapat dilakukan dgn
melihat file2 Akhasik , semua orang dapat mempelajari , dgn cara meditasi
Jadi kalau orang lihat Peh Jie segala , ya itu sekedar alat bantu  saja
melihat file Akhasik
Tidak ada hubungan Roh yang sakti menguasai ruh kita , atau berhubungan
dengan ruh...... semua yang ada di diri kita adalah akibat perbuatan kita
masa lalu baik dosa maupun amal
Kita tidak dpt menghindari dosa kita (kalau kita lihat file Akhasik = file
cacatatan kita di angkasa ) atau karma negatif kita ,kita harus bayar itu
semua perbuatan kita , kita hanya berusaha menghindari apa yang akan
terjadi seminimal mungkin (kalau jelek )

salam

Slamet Supardio
Telp ( 021 ) 841 38 89  ext 577
Fax : ( 021 ) 841 55 37
HP : 0856 166 1688
E Mail : Slamet [EMAIL PROTECTED]
Toll Fee : 0800 140 1253 / 0856  794 1583

             King Hian
             <[EMAIL PROTECTED]
             com>                                                       To
             Sent by:
             [EMAIL PROTECTED]         budaya_tionghua@yahoogroups.com
             ahoogroups.com                                             cc

             06/13/2005 10:43
             PM

                                                                   Subject
             Please respond to         Re: [budaya_tionghua] Re: OOT :
             [EMAIL PROTECTED]         Hari-hati buat yang doyan kwamia
              ahoogroups.com           (Ramal nasib)

Sdri Wu,
Patut dipertanyakan kalau ada tukang ramal yang menjadi medium (kesurupan),
dan mengaku sebagai Kuan Yim.
Dalam Buddhisme, Kuan Yim tidak dipandang sebagai tokoh historis. Kuan Yim
adalah perwujudan Bodhisattva (Phou Sat) yang melambangkan tekad untuk
menolong semua mahluk. Jadi, seorang Buddhis akan melihat Kuan Yim sebagai
simbol dari praktik melaksanakan cinta kasih (chu) dan belas kasihan (pi)
kepada semua mahluk.
Sekarang bagaimana mungkin si tukang ramal mengaku kesurupan Kuan Yim?

Sama tidak masuk akalnya, jika ia mengaku kesurupan Sun Gokong. Sun Gokong
itu adalah tokoh dalam novel Se Yu Ki (Xiyouji) karangan Gou Seng Wun (Wu
Cheng'en) waktu dinasti Bing (Ming).
Mengatakan kesurupan Sun Gokong, akan sama saja kalau kita mengatakan
kesurupan Donal Bebek. Karena kedudukan Donal Bebek adalah tokoh karangan
Walt Diney, sama seperti Sun Gokong.

Ada satu teman saya yang pergi ke peramal yang mengaku kesurupan Kuan Kong.
Oleh teman saya ditanya: Kalau kamu benar Kuan Kong, tolong katakan siapa
yang memenggal kepalamu? Ternyata si 'roh' Kuan Kong tidak bisa
menjawabnya. Rupanya si 'roh' Kuan Kong ini belum pernah membaca cerita Sam
Kok!

Pusing dan cape, bisa juga ditimbulkan karena kita mempunyai pikiran yang
buruk bahwa roh kita telah disandera.

Salam,
KH

shrly_wu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
 Pak King Hian,

 Dulu, saat saya masih senang mencari tukang ramal. Saya pernah ke
 daerah jelambar, masuk gang2, dan disana ada orang yang kerasukan.
 Menurut orang-orang yang datang, yang masuk itu adalah dewi kwan im
 dan kadang sun gokong, dan sayapun minta diramalkan.

 Tetapi sekarang, bila ingat kejadian itu, saya takut sendiri,
 merinding rasanya. Masa orang bisa kemasukan dewi kwan im, jangan2
 itu memang iblis yang meramal. Ramalan ke masa lalu sih hampir
 tepat, 80% lah, dan untuk kedepan, ada beberapa yang tepat dan ada
 yang meleset. Dan setelah dari tempat itu, saya merasa pusing dan
 cape sekali.

 Kok bisa gitu, apa memang benar roh saya itu disandera? Syukurlah
 saya sudah tidak pernah berhubungan lagi ke tempat2 gitu.

 Salam

 Wu