--- jonathangoeij <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Terima kasih semuanya, wei yg saya maksudkan adalah
> wei4 yg tulisannya
> sama dengan wei dinasti atawa kerajaan yg dibikin
> cao cao, kalau
> diuraikan jadi seribu delapan setan wanita ha ha.
>
> Tolong kalau ada yg punya poem genarationnya.
>
> JG
>
> Sdr. Goeij
Anda cuma bergurau, tapi kalau terbaca oleh pak
Pendeta yang suka menguraikan huruf Tionghoa dan
mengartikannya seenaknya, merah pasti mukanya.
Saya mengharap ada penganutnya yang baca.
Salam
LU

Yahoo! Sports
Rekindle the Rivalries. Sign up for Fantasy Football
http://football.fantasysports.yahoo.com