From: dina dn6 [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, July 28, 2005 9:01 AM
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Subject: Re: [budaya_tionghua] Re: Be Proud to be Chinese! (Jangan
terlalu proudlah, bisa nimbulin masalah)

menurut aku seh, untuk merubah kebiasaan yg udah ada,
kyknya ga segampang membalikan telapak
tangan....karena  masyarakat dah terbiasa dng istilah
itu.....kebetulan aku org pontianak, yg sebagian
penduduknya adalah chinesse.....
tp terus terang aja, "perbedaan" antara warga
keturunan cina dan warga "pribumi" (kyk jaman kompeni
aja ya)....,masih jelas terlihat.....
sekarang, siapa yg akan disalahkan atas perbedaan