From: budaya_tionghua@yahoogroups.com [mailto:budaya_tionghua@yahoogroups.com] On Behalf Of Rinto Jiang
Sent: Saturday, August 27, 2005 12:38 AM
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Subject: Re: [budaya_tionghua] Re: Diskusi politik di milis BT, kenetralan dan kinerja moderator: Sebuah penjelasan (ekslusifisme tionghoa adalah produk politik segregatif)

Kotak pen menulis:

Jadi intinya kalau mau debat politik, asal menyangkut masalah
tionghoa boleh dilakukan di milis ini? Apa tidak salah keputusan
itu?

-- cut --

Rinto Jiang:

Bung Kotak pen,

-- cut --
Silahkan rame-rame di sini, selama tidak menyalahi aturan main, diskusi se-alot apapun asalkan ada manfaatnya, mencerahkan tidak akan pernah diharamkan di sini. Yang diharamkan hanyalah diskusi yang tidak ada manfaatnya, buang2 waktu dan bandwith karena muter2 terus di tempat. Saya lihat anda baru bergabung, selamat datang dulu dari saya. Mohon pencerahannya.

Rinto Jiang