Wah, wah Sdr. Rene, ternyata anda udah lama malang-melintang berkelana di
milis-milis tionghoa. Mohon pencerahannya kalau begitu. Saya sendiri masih
hitungan bulan hehe, jadi ga tau sebelumya Khotakpen itu sudah ada apa
belon.

Iya deh, subscribe aja lagi. OK, mari kita rame-ramein milis BT ini. Sst,
jangan sebut2 komisi, ada yang sudah komplain :)

Salam,
Min Hui

1.2 million kids a year are victims of human trafficking. Stop slavery.
http://us.click.yahoo.com/X3SVTD/izNLAA/E2hLAA/BRUplB/TM