--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "Min Hui" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Iya deh, subscribe aja lagi. OK, mari kita rame-ramein milis BT ini.
Sst,
> jangan sebut2 komisi, ada yang sudah komplain :)
>
> Salam,
> Min Hui

******* Saya sudah subscribe di Tnet, tapi posting pertama belon lolos
tuch, apa mesti kasih CV dulu??........ padahal di click di profile
gak ada yg di umpetin koq (beda ama jarumpentol2)

Kalau anda ada topic budaya silahkan aja rame2-in BT...... banyakan
penghuni BT tahu apa yg mereka bicarakan.

Min..... yg di komplen itu bukan komisi nya......ke konyol an nya :):)

rgds.  rene chan

pantesan!!!!!!.

1.2 million kids a year are victims of human trafficking. Stop slavery.
http://us.click.yahoo.com/X3SVTD/izNLAA/E2hLAA/BRUplB/TM