dari artikel tsb, penelitian hanya dilakukan di lingkup univ. ybs,
mungkin budgetnya tidak ada kali yah kalo banyak orang yang harus
disurvei. Bisa berapa duit itu? Belum lagi jika surveynya dibuat
klasifikasi, misalnya, antara jenis kelamin, pendidikan,latar
belakang, umur, pasti beda lagi deh hasilnya.

salam
--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "J. Loekito Kartono"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
North
Barat' ? Dan
Barat

> [...]
berapa
> banyak sebuah sample harus diambil.Yang penting harus dijaga ke
> representatipannya.Jadi seleksinya harus ketat dalam memilih
informan
> kuncinya (key informan).Disini validitas hasil penelitian
dipertaruhkan.

> Saya sepakat dengan anda dan yang harus diperhatikan adalah metode
> pemilihan samplenya,harus benar dan akurat.Saya sepakat bahwa akhir-
akhir
> ini kita harus semakin kritis terhadap hasil-hasil penelitian

Give at-risk students the materials they need to succeed at DonorsChoose.org!
http://us.click.yahoo.com/Ryu7JD/LpQLAA/E2hLAA/BRUplB/TM