Intermezo dikit ye,

Aku baca2 diskusi teman2, aku jadi berpikir spt ini,

Agenda Zheng he : 1. Pameran armada laut
                  2. Tangkap Chen tsu yi
Hidden Agenda   : Islamisasi

hehehehe, selalu setiap tanggal peringatan kedatangan
Zheng he di indonesia, aku selalu berpikir bahwa Zeng
he sebaiknya nga penah singgah di Indonesia saja(jgn
diprotes ya, ada alasan sendiri)

meta,

--- perfect_harmony2000
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> sdr.Joe ,
>

> Saya dapat katakan bahwa perjalanan ZhengHe ini
> menjadi bahan diskusi
> sejarah yang menarik , tahun ke tahun data-data
> perjalanannya
> bertambah terus dan selalu dirangkai.
>
> Saya tadi hanya memberikan 1 point perbedaan antara
> catatan Gedung
> Batu atau yang bisa dikatakan menjadi acuan Portman
> dengan catatan Ma
> Huan sendiri mengenai kampung halaman Chen ZhuYi.
> Juga point kejadian di Ceylon sendiri ada 2 point
> yang didapat dari
> [...]

http://mail.yahoo.com

DonorsChoose.org helps at-risk students succeed. Fund a student project today!
http://us.click.yahoo.com/O4u7KD/FpQLAA/E2hLAA/BRUplB/TM