Sdr joeb,

Menurut anda:
"Memang Pak Krishna di buku itu, mengkritik kebijakan politik
> Pemerintahan Cina dari dulu sampe sekarang. Ingat Pemerintah Cina
> bukan Orang Cina dan bukan Orang Indonesia keturunan Cina."

Apakah saudara tidak sadar, saat Pak krishna melontarkan tuduhan kepada
Pemerintah Cina, sebenarnya dia telah ikut mengkampanyekan teori " Bahaya
Kuning " yang selalu didengungkan Amerika!!!

Dalam teori mereka, orang Cina, terlepas pada zaman apa, terlepas apa
ideologinya, adalah bangsa yang ekspansif, mereka berusaha menaklukkan dan
menguasai bangsa lain. Di zaman damai, mereka juga diam2 melakukan ekspansi
melalui kaki tangannya, yakni  tionghoa perantauan di seluruh dunia, inilah
yang mereka sebut Kolone Kelima!!! maka seluruh dunia harus waspada!

Buntut2nya, serangan pada pemerintah Cina pasti akan beralih menjadi
serangan pada Tionghoa seluruh dunia, pada Tionghoa di Indonesia.!!!