kulonuwun, permisi,
saya adi nugroho mahasiswa desain komunikasi visual itb, tertarik
dengan budaya tionghoa indonesia, peranakan dan hasil akulturasinya,
tapi yang terutama adalah, saya tertarik dengan dialog mengenai
perubahan dan bagaimana membangun bangsa tidak berdasar prasangka, dan
melihat warna, rambut, mata, dan sebagainya, tapi berdasar kemampuan
dan karakter individu...
semoga dengan belajar mengenal satu sama lain, perbedaan itu justru
bukan dipertajam, tapi malah memperkaya pikiran dan kebudayaan yang
kita miliki.. : )

salam, tabik...

Give at-risk students the materials they need to succeed at DonorsChoose.org!
http://us.click.yahoo.com/Ryu7JD/LpQLAA/E2hLAA/BRUplB/TM