Minglung-heng,

Satu hal lagi, bila di airport ada ketemu orang tak dikenal yang meminta bantuan membawakan barang atau mengirimkan bagasi atas nama kita, jangan pernah mau. Karena seluruh barang2 yang terdaftar atas nama kita akan menjadi tanggung-jawab kita bila ada barang2 terlarang di dalamnya.

Kebaikan hati dan keluguan kita terkadang dimanfaatkan oleh orang2 yang tak bertanggung-jawab demi hal2 yang jahat.

Rinto Jiang

mnm wrote:
:)) ..

teman2 semilis rene chan, Hung wicaksana, Piter Lim, dan Martha J., kepedulian anda2 benar2 membuat saya terharu, dan saya sangat terasa hangatnya menjadi member milis ini, yang terasa masih kuat kejiwaan ketionghoanya/kekonghucuannya, yang mau saling peduli ke sesama yang memelukan bantuan, dan juga xiexie ke moderator yang meloloskannya oot saya.

:)) .....