Sharing info modus baru:

Si Bhiksu pura-pura berasal dari daratan Tiongkok (kadang ngaku dari
Taiwan). Dan disebut nama vihara disono. Terus katanya sumbangan ini untuk
membangun vihara ini dan itu sambil menyodorkan list orang2 yang sudah
menyumbang.

Kadang-kadang sambil memaksa agar kita membeli obat atau souvenir yang
katanya dari Tiongkok / Taiwan. Padahal pernah teman saya ngecek di toko
obat china,dan obat yang dimaksud hanya vitamin yang harganya murah-meriah
tapi dijual dengan harga selangit.

-- MH

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/BRUplB/TM