Sdr. Agung,

Kalau berkenan, kiranya dapat diberitahu link/URL-nya ke milis agar member
dapat melihat foto 'naga' yang dimaksud. Terima kasih. Yang pernah saya
lihat adalah beberapa binatang yang 'menyerupai' gambar naga di website
www.parascope.com

Sdr. Ambon,
Coba berkunjung ke website diatas, selain itu saya pernah membaca sebuah
buku yang sudah dialih-bahasakan (terdapat di TB. Gramedia) yang judulnya
kalau tidak salah 'Makhluk-makhluk di Kedalaman Lautan", buku ini membahas
pengalaman2 para pelaut dan saksi mata tentang makhluk-makhluk yang
menyerupai gambar naga. Sayang sekali, hanya terdapat sedikit gambar yang
asli -- Banyak hanya rekaan artis dari penuturan saksi mata.

Salam,
Min Hui

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/BRUplB/TM