From: budaya_tionghua@yahoogroups.com [mailto:budaya_tionghua@yahoogroups.com] On Behalf Of Y. Adi Gunawan
Sent: Wednesday, November 16, 2005 3:22 PM
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Subject: RE: [budaya_tionghua] Re: Peringatan....... => Adi, Erik

saya tidak tau apakah hal ini terjadi di medan ato binjai....yang saya tau, saya tinggal di jkt dan tmn2 saya yg tinggal di jkt bnyk yang sudah megalami hal ini...
saya yakin pasti ada dalang dibalik tindakan mereka..
oleh karena itu TOLONG DICATAT IDENTITAS SOPIR, NO POLISI KENDARAANNYA !!!! bila ada salah satu dari kita ato tmn kita ato sodara kita yang mengalami hal ini....
juga tolong informasikan ke tmn ato sodara agar waspada dan mencatat ID sopir ato no polisi kendaraan yg mana memperlakukan penumpangnya seperti itu....kemudian laporkanlah ke polisi agar bisa diusut lebih lanjut...
terimakasih...

Min Hui <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Bung Adi, Bung Erik yth,

Sampai hari ini, saya belum mendapat isu / berita yang sejenis di Medan (dan
di Binjai kota saya). Menurut pendapat saya: Andaikan berita dari Pak Adi
ini benar / valid, maka kita perlu lebih berhati-hati karena bisa jadi ada
kelompok yang punya dana dan resource yang cukup untuk menggerakkan
kerusuhan rasial ini.

Logikanya pada saat krisis seperti ini, apakah mungkin seorang supir taxi
tidak mau menerima bayaran padahal sudah menyelesaikan tugasnya mengantar
penumpang (dan juga sudah rugi dengan penggunaan BBM-nya)? Apakah sebahagian
supir taxi adalah bagian dari kelompok tsb?

Salam,
Min Hui

sincerely,

Y. Adi Gunawan