Лучше умереть стоя чем жить на коленях !

Kalimat di atas selalu muncul di benak saya setiap kali saya mendengar akan ada kerusuhan rasial anti Tionghua.

Arti dari kalimat itu adalah: Better die standing than live kneeling!

Kata-kata diatas saya dapat dari seorang pahlawan lace w:st="on">Russialace> bernama Oleg Koshevoy (cmiiw)

Pada saat kita tidak mungkin lagi lari atau menghindar dari tindak kekerasan para perusuh/penjarah/pemerkosa, kita harus berani melawan sampai titik darah terakhir, lebih baik mati terhormat daripada hidup terhina … lebih baik mati sebagai pemberani daripada hidup sebagai pengecut.>>

5424 adalah angka keramat ang harus diingat dalam keadaan seperti ini, tapi sungguh alangkah baiknya bila angka keramat itu adalah 5323!>>