kalo bisa gatheringnya waktu anak-anak liburan aja ya,soalnya saya
masih duudk di bangku SMA yang sebenrnya mau ikutan gathering
huahhahahha,kalo negpas waktu ujian atau sekolah kan ga bisa ikutan
gathering,saya juga mau berkenalan dengan orang orang BT yang selama
ini saya ketahui nicknya saja tetapi tidak di dunia nyatanya
hehehhe,semoga saran saya dapat diterima.

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/BRUplB/TM