Rekan Luke,
Jika kebetulan ke Kelapa Gading, anda bisa berburu di toko buku Sogo di Mal 3. Di sana ada bagian buku-buku mandarin. Tapi yang banyak adalah versi RRC (huruf Han-nya adalah versi ringkas).

Semoga beruntung.

Tjoei Sian

Yahoo! Personals
Let fate take it's course directly to your email.
See who's waiting for you Yahoo! Personals