Bro Brianz yang lugu,

Cepat mandi dengan air garam, nanti kepanasan lagi seperti tempoh hari, biar energi negatifnya lgs kebumi, sudah meditasi grounding belum, maka nya meditasi dong, jadi nggak ngaco omongannya.

Tapi anda belum menjawab kan? Anda sering di CONGTIE ya, kasih tahu saya, siapa Cong Tipo nya, huahahaha................... Sana mandi air garam.............cepat.

Salam,

Eddytg

Brianz_liu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Bro Eddy yang lucu,

?

Ingat umur anda sudah tidak mudah¡­.sabar dunk.. tahan emosi.. nanti xiulian
kulitvasi anda berantakan hehehehehhe

?

Konco ? saya tidak punya banyak apalagi seribu, tapi kalo soal yg menentang
mungkin hampir satu milyard¡­.

?

Karena diskusi ini sudah menjurus pada serangan pribadi seperti debat ala
tukang becak, tak bermartabat, menakuti dengan hukum. Lebih baik diskusi ini
saya hentikan diskusi.

?

Semoga bro berbahagia.

?