Salam damai untuk rekan-rekan dan para pembaca yang budiman !
Pertama dengan ini saya hendak mohon maaf kepada para pembaca dan
rekan-rekan semua terutama kepada sdri Lea maupun sdr Ray atas posting saya
yg terakhir dimana saya telah menyinggung mengenai masalah agama.

Ini sebenarnya sudah merupakan kesalahan besar saya sendiri, karena saya
telah mengingkari janji saya sendiri, yang telah saya utarakan dahulu ketika
saya mulai bergabung di milis ini ialah untuk tidak menulis hal-hal yang
berkaitan dengan agama, oleh sebab itulah juga akan saya usahakan agar
diwaktu yang akan datang; hal ini tidak terulang kembali.

Dalam kesempatan ini juga saya hendak mengucapkan banyak terima kasih kepada
para modie di milis ini atas kesabaran maupun kemurahan hatinya untuk
meloloskan oret-oretan saya, begitu juga kepada rekan-rekan semua yang telah
mau berbagi pengetahuan maupun informasinya sehingga mang Ucup telah banyak
sekali bisa menimba ilmu dan belajar banyak dari milis ini.

Begitu juga saya hendak mohon maaf kepada para pembaca semuanya yang mungkin
secara langsung atau tidak langsung pernah merasa tersinggung oleh kata-kata
kasar dan tidak sopan yang pernah saya utarakan dalam tulisan saya. Semoga
ditahun yang akan datang ini bisa menjadi pelajaran bagi mang Ucup untuk
dapat menulis dengan lebih sopan dan lebih baik lagi.

Marilah kita akhiri tahun ini dengan perasaan damai dan saling memaafkan
satu dengan yang lain, sehingga rasa damai bisa masuk kedalam hati kita
masing-masing, sambil menyongsong kedatangannya tahun baru yang akan datang
ini.

Selamat Tahun Baru 2006 mang Ucup & Wied ucapkan kepada semua rekan-rekan
dan para pembaca di milis ini.

Salam persahabatan dengan soja rangkap tangan dua
Mang Ucup

DonorsChoose.org helps at-risk students succeed. Fund a student project today!
http://us.click.yahoo.com/t7dfYD/FpQLAA/E2hLAA/BRUplB/TM