He he he... susanya David Kwa haksoe ada sunggu sebal sama itu satu Tambayong...

Wasalam.

Sent: Thursday, 29 December, 2005 17:44
Subject: [budaya_tionghua] tanya: Remy Sylado

Saya kira, apabila bung Remy bersedia bergabung di milis BUDAYA ini
maka manfaat lebih besar akan kita rasakan. Saya memahami bahwa
milis BT ini telah diisi oleh tokoh-tokoh berkualitas seperti David
Kwa, Erik Eresen dan sejumlah nama yang tidak begitu saya kenal
tetapi saya kira memiliki pemahaman yang cukup detail mengenai
budaya Tionghoa